Noordin M. Top tewas

Kemarin menjadi akhir dari 9 tahun pelarian Noordin M. Top. Buron nomer wahid Polisi Indonesia tersebut tewas dalam penggerebekan yang dilakukan oleh Crisis Response Team Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri di Dukuh Kepuhsari, Mojosongo, Jebres, Solo. Noordin M. Top tewas bersama 3 orang lainnya yaitu Bagus Hadi Pranoto alias Urwah, Hadi Susilo alias Adib, dan Ario Sudarso alias Aji. Selain itu, ada korban luka yaitu Putri Munawarroh, istri dari Hadi Susilo alias Adib.

Tidak seperti setelah drama penyergapan di Temanggung, saat itu Polisi membutuhkan waktu lama untuk menyiarkan identitas korban penyergapan, yang ternyata adalah Ibrohim alias Boim (mantan florist di Hotel JW Marriot Jakarta). Kali ini Polisi bisa segera memastikan salah satu korban dari penggerebekan kali ini adalah Noordin M. Top.  Sidik jarinya cocok dengan sample yang diterima dari Polisi Diraja Malaysia.

Salut untuk Densus 88! Kerja keras selama ini akhirnya membuahkan hasil. Walaupun kita tidak boleh mengendurkan kewaspadaan terhadap jaringan Noordin M. Top yang masih tersisa. Masyarakat juga harus tetap waspada. Harus lebih aware terhadap orang-orang di sekitar lingkungan kita.

Peace, love and harmony….

Related posts:

  1. Ledakan di JW Marriot dan Ritz-Carlton
  2. Densus 88 AT
  3. Disiplin ber-lalu lintas
  4. Sejarah EARTH HOUR dari tahun ke tahun
  5. Cara blok seseorang di Facebook
  6. Arah kiblat bergeser ?
  7. I Voted Earth!
  8. 16 besar World Cup 2010
  9. Heboh Lambang Garuda di kaos Armani
  10. Selamat Jalan Gus Dur…

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

*
CommentLuv Enabled