Koneksi TelkomselFlash gangguan lagi…

Setelah tanggal 14 Juli lalu koneksi TelkomselFlash mengalami gangguan, hari Sabtu 15 Agustus (kira-kira hampir tengah malam) koneksi TelkomselFlash gangguan lagi. Dari sore hingga malam masih lancar. Tapi tiba-tiba koneksi putus, dan sama sekali tidak bisa konek lagi. Waktu itu, saya pikir hanya gangguan biasa. Kemudian saya putuskan untuk tidur , dengan berharap esok pagi koneksi lancar kembali…

Minggu pagi saya coba untuk konek, masih belum bisa. Seharian saya coba juga sama saja. Sempat terlintas di pikiran saya, apakah ini dampak dari penertiban tower BTS yang sedang gencar dilakukan Pemkab Badung?? Jangan-jangan, tower yang dekat daerah saya kena penertiban??
Saya SMS beberapa teman yang pakai TelkomselFlash juga, ternyata mereka mengalami hal yang sama. Saya dapat info, GPRS masih bisa konek, tapi kalau HSDPA sama sekali tidak bisa. Saya coba konek menggunakan GPRS, bisa tapi lambat sekali. Walah… alamat dah tidak bisa update blog ini. Ternyata benar, hari Senin 17 Agustus belum bisa konek juga. Padahal saya sudah merencanakan, libur 2 hari ini saya akan mencari bahan dan update blog.

Sampai tadi siang masih belum bisa konek juga, saya telpon salah satu kenalan saya di Telkomsel.
Saya (S) : Koneksi Flash sedang problem ya pak?? Karena dari hari Sabtu malam, saya gak bisa konek. Sorenya masih bisa…
Dia (D) : Iya, pak. Kami sedang mengalami masalah sejak Sabtu malam.
S : Kenapa lagi, pak??
D : Bali Nusra sedang problem nih, pak. Link dari Surabaya sedang problem.
S : Oooo… sama kayak bulan lalu ya pak???
D : Nggak, pak. Bulan lalu kan seluruh Indonesia, problem. Sekarang Bali Nusra aja. Tapi koneksi GPRS masih bisa kok, pak. Tapi ya lambat…
S : Iya, pak. Saya paksain pake GPRS, tapi lambat banget.. Terus sampai kapan nih, pak??
D : Katanya sih cuma 1X24jam. Tapi ini dah 2 hari…
S : Jadi belum tahu sampai kapan, pak…
D : Iya, pak. Maaf…

Nah lho… Sekali lagi, sebagai pelanggan yang baik dan benar, saya hanya bisa pasrah…
I couldn’t say anything.. just sigh….

Related posts:

  1. Koneksi TelkomselFlash sudah normal
  2. Koneksi TelkomselFlash
  3. Alexa Rank lagi
  4. Koneksi menggunakan Telkomflash
  5. masjun.net was hacked
  6. Koneksi internet menggunakan AXIS
  7. Internal Server Error lagi…
  8. Bondowoso Berseri lagi..
  9. Membuat grup di Facebook
  10. Mbah Surip meninggal dunia

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
One Response
  1. [...] mengalami gangguan, sejak kemarin koneksi TelkomselFlash sudah normal. Sebetulnya, kemarin saya belum ngeh. Saat konek [...]

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

*
CommentLuv Enabled