Bandwidth Limit Exceeded

Bandwidth-Limit-Exceeded

Pada tanggal 27 November sore, blog masjun.net tidak bisa diakses. Kalau anda sempat mengakses pada tanggal tersebut, anda akan melihat tampilan seperti image di atas. Bandwidth limit exceeded alias kuota bandwidth-nya habis !

Haruskah saya senang ataukah sedih ? Jawabannya adalah dua-duanya… Saya senang karena pengunjung blog saya ini meningkat, pas setahun blog ini ada (walaupun kuota bandwidth-nya memang kecil). Sedih, karena blog ini blog ini selama 2,5 hari tidak bisa di akses. Saya yang merencanakan akan update blog masjun.net untuk mengisi liburan, akhirnya batal.

Hari ini, masjun.net sudah online seperti semula. Mohon maaf buat teman-teman yang berkunjung pada saat tersebut. Mudah-mudahan saya bisa upgrade paket hosting….

Related posts:

  1. Akhirnya jadi pindahan…
  2. Google Page Rank Update
  3. Cara menghindari blog hacking
  4. Mempercepat Browsing Internet
  5. Mengetahui tanggal Ulang Tahun teman di Facebook
  6. Koneksi TelkomselFlash gangguan lagi…
  7. Domain name check
  8. Koneksi TelkomselFlash
  9. 09.09.09
  10. Membuat grup di Facebook

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
2 Responses
  1. Ridwan says:

    thanks mas masjun atas infonya,,,salam kenal sebelumnya..sukses terus nih webnya.,,semoga banyak pengunjung.
    Ridwan´s last blog..Makna di Balik Bencana Nasional My ComLuv Profile

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

*
CommentLuv Enabled